APA ITU BLACKSMITH
Assalamualaikum wr wb.
apa kabar, kembali lagi bersama kami GUILD AUROSDIDAC.
kali ini kami akan membahas tentang pengertian blacksmith atau pandai besi, langsung saja :
1. Apa itu Blacksmith/PandaiBesi?
Blacksmith atau PandaiBesi adalah Job yang 'selalu' ada dalam setiap Game berbasis RPG, Contohnya pada Seal Online ya [Namanya Craftman], Dan di Toram kita juga memiliki Job Blacksmith tersendiri.
Blacksmith sendiri di sini adalah Job yangTIDAK DAPAT BERTARUNG / DAPAT BERTARUNG DENGAN SKILL TERBATAS.
Dikarenakan semua Poin Skill akan dimasukkan ke dalam Skill Blacksmith/PandaiBesi, maka tidak ada sisa Poin Skill untuk mengisi skill lainnya~
Dalam Toram, ada berbagai macam Jenis Blacksmith yang dipisahkan berdasarkan status!
2. Apa ltu Potential/Potensial?
4. Apa saja skill yang harus diambil untuk menjadi seorang BlackSmith?
apa kabar, kembali lagi bersama kami GUILD AUROSDIDAC.
kali ini kami akan membahas tentang pengertian blacksmith atau pandai besi, langsung saja :
1. Apa itu Blacksmith/PandaiBesi?
Blacksmith atau PandaiBesi adalah Job yang 'selalu' ada dalam setiap Game berbasis RPG, Contohnya pada Seal Online ya [Namanya Craftman], Dan di Toram kita juga memiliki Job Blacksmith tersendiri.
Blacksmith sendiri di sini adalah Job yangTIDAK DAPAT BERTARUNG / DAPAT BERTARUNG DENGAN SKILL TERBATAS.
Dikarenakan semua Poin Skill akan dimasukkan ke dalam Skill Blacksmith/PandaiBesi, maka tidak ada sisa Poin Skill untuk mengisi skill lainnya~
Dalam Toram, ada berbagai macam Jenis Blacksmith yang dipisahkan berdasarkan status!
- INT : TONGKAT DAN ALAT SIHIR [STAFF + MAGIC DEVICE]
- STR : PEDANG RAYA, PEDANG KECIL, BUSUR, KATANA DAN TOMBAK [2H SWORD, 1H SWORD, BOW DAN HALBERD/SPEAR]
- DEX : PISTOL, BUSUR, PEDANG KECIL, DAN KATANA
- VIT : ARMOR ZIRAH
- AGI : TINJU, ALAT SIHIR DAN TOMBAK [KNUCKLE, MAGIC DEVICE DAN HALBERD/SPEAR]
- TECH : [AKAN DIBAHAS DI ARTIKEL BLACKSMITH ALCHEMY]
2. Apa ltu Potential/Potensial?
Potential/Potensial adalah Kemampuan untuk melakukan penambahan atribut/status Pada perlengkapan yang dibuat oleh Blacksmith [Pemain] dan bukan Blacksmith Zaldo [NPC]
Potential/Potensial sendiri adalah batasan/limit yang dijabarkan dalam sebuah angka sebagai tanda batas kemampuan pengisian atribut, simpelnya. Semakin tinggi Potensial maka akan semakin bagus dan baik!
3. Apa itu Kesulitan [Difficulity], Pengalaman [Proficiency] dan Item Level?
Kesulitan adalah Kemampuan Blacksmith dalam membuat sesuatu atau batasan 'Level' yang dibuat dan harus dipenuhi oleh Blacksmith untuk membuat suatu Perlengkapan.
Semakin tinggi Level Kesulitan yang kita miliki maka akan semakin bagus, Kita dapat membuat suatu Perlengkapan ketika memiliki Level Kesulitan yang lebih tinggi dari pada Item Level dari Perlengkapan tersebut.
Kesulitan dapat ditingkatkan dengan menaikkan status 'Technique' dan 'Dex'
2 Technique = +1 Level Kesulitan | 6 Dex = +1 Level Kesulitan
~~~~
Pengalaman [Prof] Garis batas untuk mendapatkan Rasio Sukses lebih tinggi saat membuat suatu Perlengkapan, Semakin Tinggi Pengalaman maka Rasio Sukses akan semakin Tinggi.
Pengalaman > Item Level Perlengkapan = ++ Rasio Sukses
Jika Pengalaman < Item Level Perlengkapan = Lebih Sering Gagal, Perlengkapan Pecah
~~~~
Item Level
Item Level adalah Syarat dari sebuah Perlengkapan yang akan kita buat, Syarat ini bertujuan memberikan 'Batas' ketentuan untuk mendapatkan Rasio Sukses untuk membuat suatu Perlengkapan.
Maka, Item Level harus < dari Pengalaman untuk Mendapatkan Kesuksesan++
Potential/Potensial sendiri adalah batasan/limit yang dijabarkan dalam sebuah angka sebagai tanda batas kemampuan pengisian atribut, simpelnya. Semakin tinggi Potensial maka akan semakin bagus dan baik!
3. Apa itu Kesulitan [Difficulity], Pengalaman [Proficiency] dan Item Level?
Kesulitan adalah Kemampuan Blacksmith dalam membuat sesuatu atau batasan 'Level' yang dibuat dan harus dipenuhi oleh Blacksmith untuk membuat suatu Perlengkapan.
Semakin tinggi Level Kesulitan yang kita miliki maka akan semakin bagus, Kita dapat membuat suatu Perlengkapan ketika memiliki Level Kesulitan yang lebih tinggi dari pada Item Level dari Perlengkapan tersebut.
Kesulitan dapat ditingkatkan dengan menaikkan status 'Technique' dan 'Dex'
2 Technique = +1 Level Kesulitan | 6 Dex = +1 Level Kesulitan
~~~~
Pengalaman [Prof] Garis batas untuk mendapatkan Rasio Sukses lebih tinggi saat membuat suatu Perlengkapan, Semakin Tinggi Pengalaman maka Rasio Sukses akan semakin Tinggi.
Pengalaman > Item Level Perlengkapan = ++ Rasio Sukses
Jika Pengalaman < Item Level Perlengkapan = Lebih Sering Gagal, Perlengkapan Pecah
~~~~
Item Level
Item Level adalah Syarat dari sebuah Perlengkapan yang akan kita buat, Syarat ini bertujuan memberikan 'Batas' ketentuan untuk mendapatkan Rasio Sukses untuk membuat suatu Perlengkapan.
Maka, Item Level harus < dari Pengalaman untuk Mendapatkan Kesuksesan++
- Create Equipment +10
- Careful Creation +10
- Novice Anvil +10
- Craftman Anvil +10
- Blacksmith Anvil +10
tapi jika ingin refine atau tempa silakan naikan
Refine +10
Refine ll +10
~~~~~~~~~~~~~~~~
Oke mungkin cuma itu yang dapat aku sampaikan kurang lebih nya mohon maaf sekian terimakasih
inpirasi by uciingwewa.blogspot.com
write by : R A D S
Wa'allaikumsallam warahmatullahi wabarokatuh, min!.
BalasHapusTIGERATICS & TIPS - Titanium Athletics
BalasHapusTIGERATIC SPORTS & TIPS TIGERATIC SPORTS & TIPS titanium muzzle brake TIGERATIC SPORTS & TIPS titanium dive watch TIGERATIC SPORTS & TIPS - titanium flask TIGERATIC titanium trim reviews SPORTS & mens titanium watches TIPS - TIGERATIC